Monday, May 23, 2005

Girl you're so hard to believe part II

"... kamu cepet pulang n kita ketemu di la piaza..!! " ijin aja,bilang ada keperluan mendadak.."!
"..ga mau tau pokoknya kamu harus dateng..!"..
.................................................................................

... syunggg..... *mikir*...
"udah ga usah banyak alesan,mau ketemu aku ga?.."
...hummm.... ngomong udah kaya kereta lewat..ga bisa disela sedikitpun.. >.<

~ akhirnya gue telp. eh.. sms boss buat minta ijin.
gue udah seneng karena dikasih ijin n terus cepet2 balik ke kost buat mandi biar wangi n seger. dan yang jelas gue udah ga sabar untuk ketemu....

......................................................
Dijalan gue sempetin sms dia sekedar godain biar perjalanan gue ke la piaza ga boring..karena emang udara gerah banget.
sampe di la piaza gue liat udah ada 3 makhluk seperti biasanya...

gue berusaha seceria mungkin karena saat itu dia lagi ultah, gue duduk sengaja ambil tempat disebelah dia..sengaja mau deket dia....
sempet gue kasih jabat tangan ke dia,dan dia jabat tgn gue walaupun ga ada omongan.

gue liat sekilas raut mukanya nampak ga suka ama gue... why?
sampe akhirnya keluar sindiran " iya tuh..orang bego.. sama kaya orang yg barusan sms gue.."
deg... ati gue ga enak.
pdhl niat gue sms kan buat becanda n godain dia...
suasana ngga seperti yg gue harapkan... hhhhhh.. knp jadi gini...
gue segera sadar n ambil tempat duduk yang agak menjauh dari dia... bete gue kuar deh!

gue liad mrk udah pd mesen minuman,karena gue emang datangnya paling belakang seh..
karena gue haus banget gue coba minta minuman sedikit dari dia (basa basi aja,sapa tau dikasih). duh ternyata itu minuman langsung ditarik....... sekali lagi gue sabar
ga lama makanan dateng..uhmm.. apa ya itu.. wing's ama spagetti.
karena gue udah ngedrop jd ga napsu untuk gabung nyobain itu chicken wing's kesukaan gue.
gue tunggu sampai dia mau nawarin,tp gue liat dia makan dgn cuek n lahapnya.. seandainya di nawarin gue pasti ikutan makan..dan bukan malah orang laen yg nawarin,toh dia yg ultah.
Daripada gue bengong gue pura2 aja buka buka menu makanan,sapa tau aja ada yang gue pengen, tp kayanya gue udah ga niat buat makan.. n niat ke dateng itu cmn pgn KETEMU!!
gue ga pengen ditraktir .. catet!
...... gue ganti buka menu minuman karena gue emang pengen banget minum.
baru gue buka halaman kedua..terdengar celetukan yang wlaupun pelan tapi bikin panas kuping gue.." jgn mesen yang aneh2..!"

..Deg... oh shit!!
ga pake lama gue segera mesen minuman sekenanya aja...
heran campur ga ngerti gue..gue tuh nyadar n tau diri kok,yang namanya ditraktir tuh sebisa mungkin gue juga ga bakalan bikin beban yg ntraktir...

suasana hati gue saat itu pengen banget cepet2 cabut aja... males gue liat muka dia.
apalagi ga ada obrolan dari gue ama dia...
dia terlalu sibuk gosipin orang yg gue ga ngerti sama sekali...pake acara bawa2 soal agama lah ini lah itulah.. jd eneg rasanya!!!
ga nyadar apa yah... mrk itu gimana..taat ibadah???suci?? arghh bullshit!!

...biar ga tambah bete gue coba ngobrol aja soal game ama tpen..n gue yakin dia pasti ga suka kalo gue ngobrol soal game.... heh.. siapa yg mulai..?! ga mikir?!
rasa benci gue mulai tumbuh.. setelah basa basi gue aga lega juga karena kelar juga tu makan.
setelah keluar gue pikir bakalan langsung kemana kek... tp itu juga gue ga bakalan ikud karena gue udah ngedown..n pgn pulang ke kost aja.

di depan pintu mrk ketemu temennya... spt biasa kirain mrk cuman sekedar say hai..or basa basi aja.
ya ampuuunnn..mrk malah asik ngobrol sampe gue ama tpen cengo..nunggu..dan mrk asik ketawa ketiwi... tae banget!!!! sampe akhirnya tpen minjem HP buat sms in dia,tp ga ada respon sama sekali,yg ada dia malah tambah genit ktawa2 tanpa peduli ama orang yg nunggu.
FINE... kesabaran gue abis!!!

gue jalan aja cuek..gue pgn ninggalin mrk..mo pulang!
ga peduli mo pamitan apa engga.. persetanlah!,gue mo dicap orang yg ga sopan atau orang yg ga tau terimakasih karena udah ditraktir juga silahkan!!..
INGET..gue bela2in dateng tuh bukan pengen ditraktir!!! damned!!......

Akhirnya gue pulang bareng vonny naek bajaj..sebelom pulang gue denger dia ngucapin sesuatu ke gue,cuman ga gue dengerin dia ngomong apaan... WHO CARE....!!!!
gue udah muak banget deh pokoknya

dengan kejadian itu gue mikir,apa mungkin gue bisa lanjutin lagi sayang gue kedia...???/
padahal gue pengen banget ngasih kado buat dia atau paling engga sesuatu yg dia suka..walaupun harus nunggu sampai awal bulan..
tp keinginan itu udah sirna....
gue ga nyangka...
terus terang gue jadi ilfil ke dia... apa dia itu ga nyadar yah.... bener2 deh!
gue kayanya ga bisa lagi deh...
silahkan aja cari seseorang yang bisa seenaknya aja diatur ini itu...
bisa dimarahin/diomelin sesuka hati.... bisa dimaki..dll
mungkin gue dulu masih sabar karena rasa sayang gue ke dia...

dia boleh merasa cantik dan gampang cari cowo laen.. silahkan... gue ga akan cemburu lagi kok.
gue ga butuh seseorang yang gue sayang itu suka ngomong kasar,mengumpat..dll!!!!!

mulai detik ini gue ga mau lagi peduli lagi akan dia.... BODO!!!
gue ga mau lagi kemakan rayuan gombal dia....

bye bye...


down with the sickness...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home