Saturday, August 13, 2005

koko gemuk?? ewww....

lagi asik-asiknya maen game ada anak kecil..umur 6 tahunan nyamperin,trus duduk disebelah gue... trus ceriwis ngomong sesuatu...

"..alo koko, waktu itu aku punya anjing kaya ini ni..tapi mati gara2 ketabrak mobil *sambil nunjuk anjing golden retrifer di monitor*..n terus berceloteh sampe bibirnya monyong2

hihihi..lucu juga tu bocah,ternyata namanya denis tinggal di janur elok,gading...

" koko namanya siapa?" pasti koko gemuk yach?"

gue cuman bisa ketawa n usap2 rambut anak itu

"kenapa kamu manggil aku koko gemuk?kok0 kan ga gemuk" jwb gue

"abis ininya gemuk" *sambil cubit n uyel2 kedua pipi gue...

heuheuheuehue..duasarrrr!! seenaknya aja ni bocah maenan pipi gue..

ga lama mamanya dateng nyariin... ehhhh sebelom pergi dia nowel pipi gue lagi sambil bilang "dadah koko gemuk"...

swt dah!!!!

gue cuman bisa senyum dikulum aja... =^,^=
paling engga kejadian tadi sore sedikit bikin bete gue ilank.. fiuhhhh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home