Saturday, September 15, 2007

Anemia?

Senin pagi yg cerah...

Gue udah siap2 berangkat ke sekolah,cek sana cek sini..ok topi dan dasi dah ada di tas..sepatu hitam,kaos kaki putih (soalnya kalo ga pake sepatu hitam hari senin,disuruh pulang..kejam!) tokh pagi itu gue disekolah bertugas jadi pemimpin/komandan upacara.., buku?..ok komplit..soalnya waktu itu gue males bikin jadwal pelajaran ,jd semua buku gue bawa..huheuehue..berat deh bawanya..tp emang niat sih..jd ga masalah.... sarapan pagi sudah tersedia,biasanya sih nasi goreng ama telor plus tempe..ama teh manis hangat,tp yg gue embat cmn minumnya aja..soalnya gue emang ga biasa buat sarapan pagi,walaupun kadang dipaksain makan,tetep aja bandel.

gue brangkat agak pagian.berangkat dari rumah ke sekolah jalan kaki sendirian,sementara anak2 yg lain kebanyakan diantar sama orang tuanya naek sepeda.kadang gue ditawarin buat bonceng,tp gue tolak..hehhe
lagian kan gue pengen lewat rumah cewe yg gue suka..(hahaha masih SD dah doyan cewe..ckckckkc)..entah kenapa ya..tiap lewat depan rumahnya gitu,jantung gue deg2an ga karuan..hahahha najes dah,apalagi kalo udah bisa liat tu cewe baru mo berangkat sekolah jg..uuuu berbunga bunga rasanya..
sayangnya gue ama dia beda sekolahan..itu cewe satu sekolahan ama ade gue yg ce..eh ade gue kan emang cewe semua...huhuhu

sesampai disekolah udah pada persiapan upacara bendera.
gue jg langsung gabung ke anak2 yg bertugas upacara,tampang2 mrk pada grogi..hehehhe gue juga sih.. biasalah mental masih seuprit...

gue liat komandan pleton anak kelas 1 dan 2 pd kewalahan ngatur barisan..ya maklom..yg diatur masih piyik2..jd barisannya ancur...jd ketawa liatnya.

upacara dimulai..pembaca susunan acara udah nyuruh komandan upacara memasuki lapangan.... ughhh..deg2an..dengan mantap bak seorang komendan yg gagah perkasa gue maju jalan dengan mantapnya..uhuk.

acara demi acara berjalan lancar.. cmn yg bikin ketawa waktu pengibaran bendera merah putih,pengibarnya salah ngiket tali bendera jadinya waktu dinaikin jd kebalik..jadi putihnya yg diatas...kekekekeke... ga pnah latihan ye.. cuih..*songong*

memasuki acara pembina upacara memberikan ceramah.. kok badan gue jd rada aneh.. sebelomnya gue udah memberikan aba2 istirahat ditempat.
perasaan ga enak dari badan gue makin terasa.. sampe akhirnya..kepala sekolah gue yg tadinya ceramah dengan keras dan lantangnya..kok jd samar2..
karena gue komandan upacara jd sebisa mungkin gue ga mengeluarkan gerakan tubuh seenaknya..jd meski ada rasa aneh di tubuh gue..gue tetap posisi istirahat di tempat.

tp lama2.. kok pandangan gue kabur... gue liat kiri kanan..putih semua.. lalu gue liat ke langit.. trus gue liat anak2 yg pada baris..kok seragamnya jadi biru semua.. silau...!!! bluk..!!!

..............................


gue melek....loh??? gue celingak celinguk..kok gue di ruang UKS??
sementara itu disamping gue udah ada guru gue yg sedang membikinkan teh hangat.

"kamu kenapa?td ga sarapan dulu ya dirumah?..apa kamu lg sakit??" tanya bu guru

"errr..." gue ga bisa jwb..gue cmn nginget2 apa yg baru aja terjadi.
"saya kenapa bu?"

"kamu pingsan nak"jwb bu guru singkat

"........".. wew... muka gue langsung merah...waduh..tengsin dah gue..pingsan di depan orang banyak...ughhh..

akhirnya gue dikasih pilihan mau pualng atau mau ikut pelajaran...hehehe..ya jelas gue pilih PULANG lah..:P

.........................................

nah semenjak saat itu gue jadi sering banget pingsan waktu upacara bendera.. lulus SD sampe SMP. gue jg ga ngerti kenapa..padahal gue udah ke dokter..katanya darah gue normal dan ga kenapa kenapa.trus.. gue jg udah mencoba sarapan pagi sebelom berangkat ke sekolah. minum vitamin jg...
tp entah kenapa gue masih aja pingsan..

dan upacara bendera bagi gue udah seperti monster aja tiap hari senin,makanya kalo senin gue pasti kabur ga ikut upacara bendera, gue mending pilih dihukum deh daripada tepar ditengah lapangan. badan sakit..apalagi kalo gue jatohnya ga bener..jd kepala duluan yg jatoh..pan benjol.

tp lama2 akhirnya gue ngomong ke guru2 kenapa gue ga ikutan upacara bendera,ada yg anjurin gue periksa ke dokter lagi,ada yg guru rese malah ngatain kalo emang gue males aja ikut upacara..ada juga yg cmn melotot,jd pgn gue colok aja tu guru..ukhh!

untung waktu SMA gue udah engga sering pingsan lagi waktu upacara bendera..
cmn sekali doang waktu olah raga..disuruh lari stadion bola,ga kuat n pingsan..hiks.. yg ga tau diri kan gurunya..udah tau stadion nya gede banget..moso larinya pake timer,jd kalo lebih dari waktu yg ditetapkan,disuruh ngulang... grrrr..

...

jadi sebenernya gue jd masih bingung..gue kena anemia atau apa??
dokter bilang gue baek2 aja,ga ada masalah.

entahlah......

_______________________________________________________

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home