Monday, October 01, 2007

siapa sih rumah kamu?,dimana sih nama kamu??

Lucu jg yah kalo keinget yg namanya cinta pertama,bisa dibilang cinta monyet..yg baca jg monyet^_^....

sebut aja namanya "D",ce keturunan jawa-korea..jd mukanya oriental gitu deh... ukhh demen dah..khkhkh..
temen ade gue sewaktu SD,ketemu pertama kali waktu pada belajar bersama dirumah,yah namanya jg masih SD.. mereka belajar cmn 10 menit tapi maennya 2 jam..tp gpp deh..kalo pada belajar bersama suasana dirumah jadi meriah.

kadang kala gue dipanggil ama ade gue suruh bantuin.. tp yg jelas bukan bantuin ngerjain soal matematika..soalnya matematika gue sangat jeblok.. tp bantuin nyelesein soal bahasa indonesia.nah gue jago deh kalo bahasa...

pertama kali gue tertarik sama ini cewe,karna satu hal.. dia itu wangi!.. dan gue suka banget ama wanginya.. entah kenapa..sejak mereka suka belajar bersama,gue jd suka deket² ama ini cewe.. ampe kepengen gue cium rasanya..eitss tp ga ada rasa nafsu loh yah.. lama² kok ada perasaan aneh,yg tadinya gue suka cuek becandaan..kok lama² tiap dia dateng gue jd deg²an,dan suka grogi...anak kecil bisa grogi jg toh..:P

sejak saat itu ada perubahan drastis dalam keseharian gue,gue jd suka mengkhayal,suka gambar hal² yg sifatnya romantis (gue hobby gambar dari kecil).. jadi suka berdandan,jd males²an kalo diajak maen ma temen² yg bikin kotor..pokoknya gue pengennya fresh aja.
dan yg lucu lagi.. tiap si D dateng..gue pasti nyempetin mandi dan pake baju yg paling gue suka...hahahaha.. najis bgt pokoknya.
dan ade gue ngeliat gelagat gue.. sampe akhirnya dia nanya.."mas suka ya sama D?"
...deg... gue gelagapan ditanya gitu..berhubung gue deket ama ade gue..ya jadi gue jwb iya..dia cmn ketawa..dan bilang ga heran kok saoalnya si D jg sering nanyain gue lewat ade gue....waaaaaaaaaa.... blush*..gue serasa lemes dengernya.

"ach masa???"...."iya..kmrn dia jg titip salam kok tiap pulang sekolah" jwb ade gue singkat.

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... senengnyaaa... ampe mlm jd kepikiran terus. tidur tak nyenyak.. makan..jalan teruss!!

sampe akhirnya gue masuk smp...perasaan gue sama si D ga berubah,dia selalu menarik dimata gue..fiuh...sampe akhirnya gue beraniin nembak dia,gue nembak dia di rumah temen ade gue yg emang deket ama dia. setelah atur skenario..gue ditinggal berdua di ruang tamu.. sumpah mampus...gue ga tau mo ngapain.. cmn pura² baca majalah..ngeliat muka dia jg ga berani..sampe akhirnya malah dia yg berani ngomong duluan..

"eh..kok diem aja sih?"

"errr.. engga kok.,anu..." lidah gue kelu
"kata si L kmu katanya mo ngomong sesuatu..mo ngomong apaan?" tanya dia

sampe akhirnya gue berani liatin dia..itupun dengan keringet dingin..
ga tau apa yg gue katakan ke dia..yg jelas..ga sesuai kalimat yg udah gue persiapin sebelumnya..
cuman gue dpt jawaban dari dia...

"iya..aku mau kok jd pacarmu.." sambil senyum..

aaaahhh... indah sekali hidup saat itu... gue ga tau musti ngomong apaan,yg jelas habis itu ga pake lama gue pamit ama dia,gue bilang gue mo bikin sesuatu untuk ngerayain kebahagiaan gue.... dia cmn ketawa.. ketawa yg sangat berarti dalam kisah cinta pertama gue.

gue langsung pulang...sebelum pulang gue mampir ketoko buku dulu..beli kertas surat warna pink,yg udah sekaligus amplopnya.

baru kali itu gue bikin puisi dengan sangat lancar ..hahahaha.. semangat sekali.
dan gue ambil buku diary dari lemari gue.. hmmm.. buku diary yg selama ini jadi temen curhat dan menumpahkan unek² gue..
najis mungkin ya..cowo masa punya buku diary segala.. so what d fckin problem gitu loh.. emang gue tdnya niatnya cmn mo gue pake gambar² aja sekalian curhat..tp lama² gue jd suka nulis di diary... ampe dikatain ade gue kalo gue cowo melankolis.. ach..rese!

masih inget..buku diary warna biru muda.. ada gembok kecil dan kunci mini yg menggantung disisi buku..^^.. berisi hal² tentang si D kebanyakan.
gue sobek bagian yg kira² ga pantas,soalnya kadang gue iseng gambar cewe seksi setengah bugil ..hahahaha..

gue pengen ngasih ke si D buku diary gue,bair dia tau perasaan gue selama ini,dan cmn si D yg boleh baca buku diary gue itu...

tapi.....

lah..rumah si D dimana ya????? padahal sesudah nembak trus gue pamit pulang,gue udah janji mo ke rumah dia ,mo ngasih langsung tanpa orang lain tau..

........syunnnggggg................
dasar geblek... gue lupa nanya dimana rumah dia... T_T

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home