Friday, May 23, 2008

Main hati


Awalnya emang sekedar iseng aja ...
Entah siapa yg memulai.. akhirnya tercipta hubungan afair itu..

yah mau gmn lagi..gue ga bisa nyalahin keadaan gue waktu itu..dikala gue sendiri..gue butuh seseorang,meski seseorang yg hadir saat itu emang udah milik orang lain.
entah kenapa hubungan gue ama dia terus berjalan..meski jarak cukup jauh memisahkan.
perasaan yg timbul waktu itu hanyalah pelampiasan nafsu semata... dan emang komitmen awal juga hanya itu..

tapi lama kelamaan gue ga bisa pungkiri juga kalo ternyata gue "main hati".
hingga akhirnya ada rasa..dan perasaan itu entah kenapa makin lama makin dalam.yang tadinya biasa aja..jadi ada rasa kangen yg amat sangat.

gue sadar..suatu saat gue ga akan bisa memiliki dia.tapi pikiran itu gue buang jauh-jauh.serasa gue ga pernah peduli..

sampai akhirnya.. saat gue harus kehilangan dia..hati ini serasa ga terima!
rasa kehilangan yang dulu pernah gue alami..sekarang muncul lagi.. serasa menyakitkan..gila..bener² bikin gue suntuk berat.. :(

mungkin memang ini resiko kalo "main hati"!

gue cuman bisa mengenang dan ga akan bisa lupakan semua yg udah terjadi.

hun...miz u so much....


cryin*



Seribu wanita yang pernah singgah
Hanya datang dan pergi dan tak ada hati

Kau pun datang ada yang berbeda
Mengapa begini apa yang terjadi

Tak pernah sebelumnya
Tak pernah ku duga


Ku akui ku main hati
Ku tak bisa tuk memungkiri
Ku main hati

Bersamamu ku rasakan
Yang tak pernah kurasakan sebelumnya
Pencarianku berakhir
Karna ku tlah temukan dirimu

By.Andra & the backbone

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home